7 Cara Untuk Mengurangi Masalah Dan Meningkatkan Konversi Website

Web Design Tips
Proses konversi di setiap website, terutama toko online, harus semudah mungkin. Memindahkan calon pelanggan dari tahap kesadaran, ke tahap pertimbangan, ke tahap keputusan akhir. Dan itu harus sederhana, mudah, dan sepenuhnya jelas. Masalah terjadi, ketika sesuatu di website Anda melambat, atau menghentikan perkembangan calon pembeli untuk berpindah melalui saluran penjualan Anda. Mengidentifikasi titik masalah dalam proses penjualan Anda, dan mengatasinya, dapat membantu meningkatkan penjualan dari lalu lintas yang ada secara dramatis.

Ada 7 cara mendasar untuk mengurangi masalah di wesbtei Anda dan meningkatkan konversi:

01. Tingkatkan Desain website

Hampir seperempat dari semua pembeli online, akan meninggalkan website, jika tata letaknya terlalu membingungkan. Atau desain membuatnya sulit untuk digunakan. Desain yang baik harus diperhatikan, membiarkan konten dan produk menonjol, dan harus memfasilitasi pergerakan pembeli dari satu langkah ke langkah berikutnya dengan mulus. Jika format halaman Anda membingungkan dan berantakan, jika ada terlalu banyak opsi, jika tombol beli disembunyikan atau sulit ditemukan, Anda akan kehilangan penjualan. Demikian juga, jika proses pembelian terlalu lama, ada terlalu banyak bidang, atau bidang tersebut sulit diisi — pikirkan untuk melakukan pembelian pada ponsel cerdas — Anda juga akan kehilangan penjualan. Desain website, terutama untuk toko eCommerce, harus memanfaatkan ruang putih dan sederhana, bersih, dan mudah dinavigasi. Desain elemen penting seperti tombol beli, gambar produk, deskripsi produk, dan ulasan, harus jelas. Mereka perlu menonjol dan berada di tempat yang diharapkan konsumen.

TAKE ACTION: Tinjau desain situs web Anda dan struktur halaman Anda. Apakah elemen-elemen tersebut penting untuk prospek yang berkembang melalui corong penjualan dan mencapai konversi jelas dan mudah ditemukan?

02. Tingkatkan Kecepatan Situs

Kecepatan situs adalah faktor penting dalam menghilangkan potensi dari website Anda. Dan membantu pengunjung mengambil tindakan semudah dan secepat mungkin. Menurut Garuda Web Development, 47% konsumen mengharapkan halaman web dimuat dalam dua detik. Atau kurang dan 40% orang, meninggalkan website yang membutuhkan waktu lebih dari tiga detik untuk memuat. Hal ini terutama berlaku untuk halaman penjualan, — gambar besar dan beresolusi tinggi, mungkin terlihat luar biasa, tetapi jika mereka menyebabkan halaman dimuat dengan lambat, mereka dapat mengalienasikan prospek dan lebih merusak daripada menguntungkan.

TAKE ACTION: Pantau kecepatan situs Anda terus-menerus, terutama pada halaman penjualan dan halaman produk, keranjang, dan checkout. Menurunkan kecepatan memuat halaman, harus menjadi upaya berkelanjutan untuk kehidupan website Anda.

03. Opsi Sederhanakan

Ketika dihadapkan dengan terlalu banyak pilihan, sebagian besar konsumen mengalami kelumpuhan keputusan. Dan sebenarnya, menghindari membuat keputusan atau mengambil tindakan. Jika website Anda membingungkan, menawarkan terlalu banyak opsi, atau gagal mengomunikasikan perbedaan antara opsi, pengunjung akan pergi tanpa mengambil tindakan. Dan Anda akan kehilangan pelanggan baru, anggota, siswa, siswa, klien, dan pelanggan. Fenomena ini disebut keputusan kelelahan. Ini menjelaskan bahwa otak memiliki sejumlah energi tertentu untuk pengendalian diri dan pengambilan keputusan. Dan semakin banyak keputusan yang harus diambil seseorang, semakin banyak mereka menggunakan energi itu, dan ketika energi itu hilang, otak berjuang untuk membuat keputusan. Untuk meningkatkan konversi dari lalu lintas yang ada, sederhanakan proses penjualan Anda sebanyak mungkin dan kurangi jumlah pekerjaan yang harus dilakukan oleh calon pelanggan untuk menyelesaikan pembelian. Buatlah mudah untuk mengakses informasi yang mereka butuhkan, buat bilah pencarian mudah ditemukan dan hasil pencariannya mudah dimengerti, dan buat kemajuan ke langkah selanjutnya lebih jelas.

TAKE ACTION: Evaluasi berapa banyak opsi yang Anda berikan kepada calon pelanggan. Bisakah Anda mengurangi opsi untuk membuat perbedaan antara penawaran lebih jelas? Evaluasi juga berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan seseorang untuk melakukan pembelian. Apakah ada peluang untuk menyederhanakan proses?

04. Berbagai Cara Untuk Membayar

Percaya atau tidak, tidak semua orang ingin menggunakan Paypal atau membayar dengan kartu Visa. Semakin banyak opsi yang dapat Anda berikan untuk pembayaran, semakin besar kemungkinan calon pelanggan akan menyelesaikan pembelian mereka. Dengan menawarkan berbagai metode pembayaran, Anda memungkinkan pelanggan menggunakan metode pembayaran pilihan mereka, membantu mereka merasa lebih nyaman melakukan pembelian. Selain menawarkan berbagai metode pembayaran, menawarkan persyaratan pembayaran alternatif seperti rencana pembayaran, dapat memaksa seseorang yang ada di pagar untuk melakukan pembelian.

TAKE ACTION: Berapa banyak opsi untuk pembayaran yang Anda terima saat ini? Apakah ada bentuk pembayaran yang belum Anda terima yang dapat Anda lakukan? Apakah rencana pembayaran sesuai untuk penawaran Anda?

05. Kurangi Persyaratan

Semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan pada orang, semakin kecil kemungkinan mereka untuk menyelesaikan pembelian mereka. Untuk meningkatkan konversi situs web, kurangi jumlah tugas yang diperlukan hingga jumlah minimum absolut. Jangan meminta calon pelanggan untuk mendaftar, masuk, mendaftar, atau menjadi anggota hanya untuk melakukan pembelian - yaitu meminta mereka untuk membuat komitmen bahkan sebelum melakukan pembelian! Jika Anda ingin konsumen mendaftar atau membuat akun, buat persyaratan opsional dan tawarkan opsi "checkout tamu" kedua untuk bergerak maju dan menyelesaikan pembelian. Kemudian Anda dapat meminta mereka lagi setelah pembelian untuk membuat akun. Dalam hal ini, Anda sudah memiliki informasinya, sehingga sebagian besar bidang dapat diisi secara otomatis, membuat tindakan untuk klien menjadi mudah dan cepat.

TAKE ACTION: Apakah Anda menciptakan gesekan dan kehilangan penjualan karena Anda terlalu banyak meminta pembeli? Putuskan seberapa penting tindakan ini dan apakah Anda dapat memindahkan ajakan untuk bertindak setelah pembelian.

06. Hanya Bidang Kritis

Baik itu formulir kontak, formulir penyelidikan proyek, permintaan formulir penawaran, formulir ikut serta, atau formulir checkout, Jika Anda ingin lebih banyak konversi, semakin sedikit bidang formulir yang Anda gunakan semakin baik. Untuk pertanyaan pertama, sertakan hanya bidang yang paling penting. Kemudian, kumpulkan informasi tambahan untuk mengelompokkan data Anda.

TAKE ACTION: Apakah Anda meminta terlalu banyak informasi di muka? Bisakah Anda meminta lebih sedikit? Tidak yakin? Pertimbangkan A / B menguji formulir Anda dan lihat apakah meminta lebih sedikit informasi meningkatkan konversi.

07. Gunakan Pencarian yang Kuat

Salah satu cara termudah untuk membantu pengunjung menemukan informasi atau produk yang mereka cari dengan cepat adalah dengan menggunakan pencarian yang kuat di WEBSITE Anda. dan tempatkan di posisi yang jelas di bagian atas halaman. Sementara banyak website menggunakan ikon kaca pembesar untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki opsi pencarian, pengecer online paling sukses di dunia (pikirkan Amazon) menggunakan bilah pencarian besar dan penuh di bagian atas halaman. Namun, yang lebih penting daripada menampilkan bilah pencarian, adalah kualitas hasil pencarian — bilah pencarian tidak berguna jika tidak memberikan informasi berharga bagi pengunjung situs atau terlalu lambat. Jika menerapkan opsi pencarian di situs dengan banyak produk atau opsi, pertimbangkan untuk menggunakan opsi seperti Facet WP untuk memberikan pengunjung cara untuk menyaring hasil pencarian berdasarkan parameter yang mereka pilih.

TAKE ACTION: Mengevaluasi kebutuhan untuk pencarian di WEBSITE Anda? Pertama, apakah Anda memiliki cukup konten, produk, atau opsi untuk menjamin membuat bilah pencarian menjadi bagian penting dari desain situs? Kedua, alat pencarian apa yang tepat untuk website Anda? Ketiga, opsi pemfilteran apa yang dapat Anda tawarkan untuk membuatnya semudah mungkin bagi pengunjung untuk menemukan apa yang mereka butuhkan segera?

Sumber: Internet, Business, & Humanity - BLOG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *