Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Smartphone 2020

Mengabadikan momen berkesan merupakan perihal yang harus di mana kegiatan tersebut butuh yang namanya sebuah kamera. Terdapat banyak tipe kamera yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto, salah satunya yang kerap merupakan kamera di ponsel. Biasanya, ponsel khusunya smartphone keluaran terkini telah dilengkapi dengan kamera berlensa besar serta fitur bonus yang lain.

Tetapi, semua itu tidak selamanya hasil foto foto“ sempurna”. Misalnya, kala difoto terdapat benda yang tidak di mau ada, hingga kita dapat menghilangkannya memakai aplikasi pengolah foto. Tidak hanya itu, dengan aplikasi pengolah gambar, kalian dapat memberikan filter warna, mencerahkan foto, mengkombinasikan beberapa gambar serta masih banyak lagi.

Pada tulisan kali ini saya ingin menunjukkan 9 aplikasi android buat edit foto terbaik serta terkini Februari 2020 buat HP kalian. Dengan membawa sebuah smartphone serta aplikasi keren berikut ini, foto yang sudah kalian buat dapat diedit supaya nampak lebih profesional.

Walau saya juga sepakat kalau keberadaan kamera profesional tidak mampu digantikan begitu saja dengan sebuah HP, tetapi paling tidak untuk menciptakan suatu foto yang indah tidak hanya dimiliki oleh para juru foto handal saja.

Sebenarnya, kita semua dapat menciptakan foto yang keren bila memahami metode serta dasar- dasar fotografi dan aplikasi editor fotografi yang keren. Apalagi opsi aplikasi buat mengedit terbaik serta terkini 2020 yang ada bermacam- macam lho.

Jadi simak beberapa aplikasi edit foto terbaik di smartphone 2020, berikut ini.

1. Adobe PhotoShop Express

Aplikasi Adobe PhotoShop Express ialah salah satu aplikasi buat utak- atik foto keren yang sangat gampang digunakan lantaran mempunyai antar muka yang simpel.

Tidak hanya itu aplikasi editor fotografi terbaik serta terkini ini pula terbilang sangat ringan tetapi menawarkan fitur yang menarik, salah satunya merupakan fitur yang bernama blemish- removal, yang membolehkan kalian untuk dapat mensterilkan foto dari bercak yang mengganggu keindahan foto.

2. Adobe Lightroom

Aplikasi Adobe Lightroom ialah aplikasi editor foto terbaik serta terkini yang pula dibikin oleh Adobe dan merupakan bagian dari Adobe System dalam memperkenalkan aplikasi android untuk edit foto di HP kamu.

Sama semacam tipe buat pc, Adobe Lightroom pula menawarkan fitur untuk dapat mengganti serta memanipulasi foto sesuai kemauan penggunanya.

3. PicsArt

PicsArt mempunyai desain yang sangat baik buat mempermudah kalian mengedit foto baik dengan filter ataupun riasan lucu. Di dalam aplikasi ini pula disediakan kamera sampai fitur edit foto yang lain.

Mulai dari bolders, clipart, collages, crop, frame, rotate, sampai text effect. Jika sudah mengunduh aplikasi edit gambar ini, cobalah Magic Effect yang dapat membuat foto kalian nampak lebih hidup.

4. Photo Lab

Photo Lab- Aplikasi edit foto kekinian ini mempunyai efek yang sangat bermacam- macam serta gampang diaplikasikan. Di Photo Lab, kalian dapat mencampurkan sebagian foto dalam satu frame secara otomatis. Dapat pula men- setting warna sampai tingkatan ketajaman dikala mengambil foto langsung dari aplikasi ini.

5. PicSay

Tersaji dalam 2 versi, ialah free serta pro, ialah aplikasi edit foto yang intuitif, ringan serta sangat gampang digunakan dengan manyajikan fitur semacam membetulkan corak foto, menambahkan judul- balon obrolan, dapat pula memanipulasi foto semacam mencampurkan 2 foto ataupun lebih, remove red eye serta sebagainya.

Terdapat pula fitur doodle, di mana kalian dapat menggambar di atas foto dengan efek yang keren. Aplikasi ini pula menyajikan fitur berbagi ke jejaring sosial dengan sekali sentuhan.

Nah, itu dia beberapa aplikasi edit foto terbaik di smartphone 2o2o versi saya. Kalian bisa memilih dan menggunakannya sesuai dengan kesukaan kalian.

Saya juga merekomendasikan untuk kalian yang sedang belajar desain grafis secara cepat dan GRATIS. Kalian dapat mengunjungi website Saidoen.com, disana akan ada banyak sekali tips dan trik dalam belajar desain grafis dengan cepat dan mudah. Materinya juga terstruktur. Atau kalian bisa membaca artikel Software Desain Grafis Terbaik 2020 untuk PC atau Laptop, buat kalian yang masih bingung mau belajar apa dulu.

Ok, sekian dari saya. Terima kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *