Basmi Rayap Tanah dengan Pest Control Jakarta

Jakarta merupakan ibu kota negara yang sangat padat dan menjadi pusat segala urusan perekonomian negara. Maka dari itu, banyak gedung-gedung mewah dibangun di kota ini. Namun, jika gedung atau bangunan mewah tersebut sudah diserang rayap tanah maka sudah pasti umur bangunan tersebut sudah tidak  lama lagi. Lantas bagaiamana mengatasi masalah tersebut? Beberapa cara dari pest control Jakarta berikut bisa jadi solusi tepat.

Pertama, pest control Jakarta menyarankan untuk melakukan pembasmian rayap tanah pada dasar tanah sebelum bangunan Anda jadi. Jadi langkah yang mesti Anda ambil adalah berkonsultasi terlebih dahulu dengan para ahli rayap dan menemukan cara tepat untuk menghindari rayap tanah bisa memasuki bangunan Anda. Biasanya cara penanganan rayap di bagian ini adalah dengan melakukan penyemprotan di seluruh bagian galian pondasi bangunan, lantai, atau juga tanah yang digunakan untuk menimbun bangunan. Penyemprotan tersebut menggunakan obat khusus rayap menggunakan alat power spray khusus. Obat rayap ini mampu bekerja efektif lebih kurang sampai 5 tahun ke depan.

Cara selanjutnya adalah pembasmian hama ketika bangunan telah jadi. Meskipun cara ini kurang begitu ampuh menangkal rayap namun cara ini masih sangat bisa dijadikan pilihan untuk membasmi serangan rayap tanah yang berusaha naik menyerang bangunan. Cara pembasmiannya bisa dilakukan dengan mengebor bagian pondasi kemudian menyemprotkan obat anti rayap menggunakan power spray berkekuatan tinggi. Tujuannya agar obat anti rayap merasuk ke dalam tanah secara total. Selanjutnya tutup kembali lubang tersebut dengan memakai nut. Selain bagian dalam, Anda juga perlu menginjeksi bagian samping dan luar pondasi. Cara ini bisa menangkal rayap selama 3 tahun ke depan.

Cara terakhir membasmi rayap tanah dari pest control Jakarta adalah dengan melakukan sistem pasang umpan. Pasang atau tanam umpan khusus rayap di bagian tanah dengan ditambahkan serbuk kayu yang menjadi kesukaan rayap tanah. Saat rayap mulai memakan umpan kayu tadi maka langsung saja ganti dengan racun rayap. Saat rayap pekerja menggerogoti umpan tersebut maka secara perlahan rayap akan mati. Sehingga kalangan koloni tidak akan bisa mendapatkan makanan kemudian mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *