Tips Ampuh Bermain World Of Dragon Nest

World of Dragon Nest menjadi salah satu game MMORPG yang berhasil menggebrak di awal tahun ini loh,Dirilisnya game ini membuat pengguna Android mulai beramai ramai  mencoba mamainkannya.

Dengan world of Dragon Nest ini  bakal tersedia di lima negara di kawasan Asia Tenggara yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Nah  Sebagai sebuah MMORPG, di game ini tentu menyediakan berbagai kelas yang diciptakan oleh Eyedentity Games selaku developernya.

Nah, berdasarkan kajian yang dilakukan beberapa maestro gamer tanah air , berikut beberapa tips nya berdasarkan pantauan dari web gamer tanah air esportsku.com  :

  1. Dragon Jade Dragon Jade ini merupakan sejenis crystal yang digunakan untuk menambahkan stats dalam equipment, kemudian Kalian Juga wajib menaikkannya, karena ini akan meningkatkan kekuatan equipment kalian.
  2. Dungeon ini wajib menyelesaikan setiap dungeon yang bisa dimasuki, diKarena di dungeon ini kalian akan menemukan banyak reward yang berguna untuk meningkatkan kekuatan kalian. dan juga kaloan dapt menemukan banyak dungeon seperti Abyss, Dungeon Special, Nest dan masih banyak lagi.

3.Quest World of Dragon Nest merupakan game berbasis quest, dan yang  pertama Yang perlu kalian kerjakan ialah menyelesaikan Main Quest.

  1. Smelting Smelting sangat penting untuk dinaikkan untuk memperbesar CP dengan kegiatan ini bisa diartikan mengupgrade stats yang ada dalam tubuh kita.
  2. Production Menu ini sangat penting bagi kalian karena untuk membuat item-item yang akan berguna ketika dalam pertempuran seperti membuat equipment, potion dan lain lainnya.
  3. Mount Ternyata mount memiliki pengaruh besar terhadap CP kalian, tetapi secara langsung tidak digunakan ketika kalian sedang bertempur.

Yaitu dengan mount yang memiliki CP tinggi ketika kalian sudah bisa mendapatkannya, kemudian kalian  juga harus melakukan leveling up mountnya agar CP nya ikut bertambah, dengan mencari  bahan-bahan untuk leveling up nya dengan memasak atau cooking yang berada di menu Production.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *