Bolak-Balik Dunia Nina Menggoncangkan Kehidupan Nina, Saksikan Kisahnya di SCTV

Bolak-Balik Dunia Nina Menggoncangkan Kehidupan Nina, Saksikan Kisahnya di SCTV

Kira-kira kamu pernah nggak nih, membayangkan apa yang terjadi kalau tiba-tiba hidupmu berbalik 180 derajat? Kalau kondisimu lagi buruk, tentu kamu bakal seneng banget dong. Seakan-akan dapat undian berhadiah. Nah, masalahnya adalah kalau keadaanmu udah baik dan seakan nyaris sempurna. Hal itulah yang terjadi pada Nina ( Masayu Clara) di sinetron Bolak-Balik Dunia Nina.

Sinetron yang mulai tayang di SCTV pada 23 September 2019 ini mengusung cerita yang menarik. Dimana sang pemeran utama yang bernama Nina adalah seorang anak orang kaya yang hidup dengan nyaman dan tenang. Bukan hanya punya harta di tangan dan orangtua yang lengkap, Nina juga memiliki seorang kekasih bernama Edward (Rendy Kjaernett). Kehidupannya yang sangat nyaman dan nyaris sempurna membuatnya menjadi gadis yang sombong dan materialistik. Dirinya memandang orang lain lebih rendah, terutama mereka yang memang secara ekonomi berada di bawah Nina.

Bukan hanya sombong dan materialistik, Nina juga memiliki gaya hidup yang mewah bak sosialita dan bisa dibilang cukup manja. Namun tiba-tiba, suatu hari, sebuah kecelakaan merenggut nyawa kedua orangtuanya dan mengubah kehidupannya dengan begitu drastis. Nina dan adiknya, Danny, yang kini menjadi yatim piatu pun tidak tahu harus tinggal dimana.

Kalau bukan berkat wasiat yang disiapkan ayahnya, Nina dan adiknya sudah entah akan tinggal dimana. Seluruh harta dan kenyamanan yang mereka hidupi selama ini sirna dalam kedipan mata. Bisa dibilang sebagai suatu keberuntungan dan berkat, wasiat ayahnya memberi tahu mereka untuk tinggal dengan mantan istri ayahnya jika sesuatu terjadi. Ratna, wanita yang pernah menikah dengan ayahnya namun sudah bercerai itulah yang kemudian menjadi tujuan mereka.

Nina dan Danny berupaya mencari ibu Ratna dan tinggal dengannya. Walaupun sudah mendapat tempat tinggal, namun rumah Ibu Ratna ini sangat berbeda dengan rumah asli mereka yang megah dan terletak di kota. Mereka harus membiasakan diri dengan tempat tinggal yang sederhana daan seadanya. Belum lagi, segala kebiasaan yang tidak sama dari kebiasaan mereka di rumah. Tak punya pilihan lain, kakak adik bersaudara ini memulai perjalanan baru dalam kisah hidupnya yang seakan dibalik dari keadaan asli mereka.

Bolak-balik Dunia Nina, merupakan sinetron bergenre romance dan drama yang tayang tiap hari Senin-Jumat pukul 15.30 sore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *