Eksplorasi Gua Gudawang di Bogor

rental mobil Gua Gudawang di Bogor

Bila Kamu benar- benar pecinta alam dan sedang memanfaatkan layanan rental mobil bogor maka Kamu wajib tiba kewisata alam yang satu ini, kepuasan tentang keelokan alam dekat serta gua hendak Kamu miliki.” Gua Gundawang” yang terletak di Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Gua ini menarik buat Kamu nikmati keindahannya. Gua Gudawang ialah gua yang tercipta secara natural dengan proses sedimentasi ratusan tahun kemudian, menarik buat Kamu coba rasakan keindahannya.

rental mobil Gua Gudawang di Bogor

Gua Gudawang bisa ditempuh dari Kota Bogor dekat 30 Kilometer, dekat 1 jam ekspedisi. Dari Tanggerang lewat Parung Panjang bisa ditempuh dekat 60 Kilometer, dekat 2 jam ekspedisi.

Memandang kedalam gua pasti yang Kamu hendak temukan merupakan keelokan batuan stalagmit serta stalaktitnya. Didalam gua Kamu hendak memandang indahnya batuan tersebut bercahya memanjakan mata. Bisa jadi tidak seindah gua lain di Indonesia, tetapi keindahannya wajib Kamu nikmati. Terlebih untuk Kamu masyarakat Jakarta yang memanglah memerlukan wisata alam semacam ini buat menyegarkan benak. Tidak hanya keelokan stalagmite serta stalaktitnya Kamu pula dapat menciptakan fauna liar yang terdapat di gua, nyatanya kelelawar hendak Kamu amati didalam gua. Ini jadi panorama alam menarik tertentu.

Tidak hanya Gua Gudawang Kamu masih dapat menciptakan gua yang lain yang terdapat di dalamnya yang dibuka oleh universal. Mulai dari Gua Simenteng, Gua Simasigit serta Gua Sipahang.

Mulai dari Gua Simenteng. Gua yang berjarak 200 m dari pintu masuk obyek wisata ini memiliki mulut gua yang berupa semacam macan lagi mengaung. Buat menelurusi gua untuk Kamu yang belum terbiasa, Kamu wajib ekstra hati- hati, sebab didalam gua hitam serta licin nyatanya. Walapun telah ada anak tangga serta lampu didalamnya Kamu wajib senantiasa berjaga- jaga. Menarik lagi, bagi masyarakat setempat ujung dari gua ini pula mengarah gua lain yang terletak di wilayah Cisalak Bogor. Serta yakinkan bila Kamu mau menyusuri gua, Kamu wajib bawa peralatan yang lengkap supaya tidak terjalin perihal yang tidak di idamkan.

Buat Gua Simasigit tidak jauh berbeda dengan Gua Simeneteng. Yang sangat menarik merupakan Gua Sipahang. Gua yang satu ini mempunyai kealamian yang masih terpelihara.

Dari mulut gua, Gua Sipahang masih natural dengan ditumbuhi bermacam tumbuhan serta akar- pangkal yang menghiasi mulut gua, menarik buat dinikmati keindahannya. Dikala Kamu hingga digua ini Kamu langsung disambut dengan pemandu gua yang lengkap dengan perlengkapannya.

Tidak cuman keelokan gua yang dapat kamu nikmat, keelokan alam dekat juga hendak memanjakan mata. Keelokan alam semacam bukit serta bermacam tanaman hijau dan tumbuhan yang lebat hendak menyegarkan mata Kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *