Honda Cb1000R 2020 , Moge Bergaya Neo Sport cafe

lezziesonx.com -Honda memperkenalkan bahasa desain neo sport sejak tahun 2017 dan terinsiprasi dari motor cafe racer, bahasa desain itu disamakan pada verian honda Cb1000R , dan CB150R,Ternyata kali ini , honda vietnam memberikan penyegaran pada CB1000R 2020, wow keren .

 

Bukan, dengan konsep dasar cafe racer, dan gaya retro minimalis, CB1000R menjadi moge tercanggih dikelasnya loh.

Perubahan besar itu dapat terlihat pada pilihan warn baru yang sama seperti honda CB1000R. dengan beberapa komponen berwarna silver sekarang berubah menjadi hitam, dikombinasikan dengan lampu depan hitam metalik.

Dan walaupun mendapat kelir baru, desain ini keseluruhan CB1000R ini tetap sama, dengan beberapa komponen yang terbuat dari plastik.

 

Dan honda CB100R dan yamaha XSR900, bikin banyak orang terpikat. Tampilan motor sport retro dengan kaki kaki modern ini, tentu nya akan asyik diajak riding santai seperti sunday morning ride. Dan ternyata ini juga yabg diinginkan oleh prima dewantara, yang ingin naik sunmori naik motor besar dan keren itu, karena waktu yang tidak kondusif karena anak masih kecil .

 

Tetapi tidak kehabisan akal untuk bisa memnuhi hasrat memiliki moge dan pada akhirnya honda CBR250R lama miliknya itu adalah pemberian orang tuanya pada masa kuliahnya dulu, yang terbengkalai dan udometer hanya 4000 km dari tahun 2011.

 

Jadi dimodifikasilah dengan spesifikasi moge, at least moge look, bengkel 902 garage yang kondang akan modifikasi mohe look ditunjuk untuk mengeksekusi honda CNR250R prima, seluruh fairing langsung dilepas, hanya saja Yang tersisi undercownya saja karena keinginan pemilik motor supaya tidak pegal jadi setang jepit nantinya diganti setang pipa, jelas yusa firdaus, owner 902 garage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *