Keunikan di Coban Cinde

Coban Cinde

Perjalanan kota miskin habis-habisnya untuk kunjungan. Malang memiliki udara segar memberikan banyak penawaran tur air terjun. Beberapa menara air terjun yang terletak di kota tersembunyi lokasi malang, dan suasana tampaknya kosong. Salah satunya adalah air terjun atau Coban Cinde.

Coban Cinde

Keunikan dari Coban Cinde

Tempat wisata ini memiliki daya tarik tersendiri, kondisi sempurna membuat pengunjung bisa merasakan udara yang sangat dingin. Seperti slide air lainnya, di sini Anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti penggunaan air dan ada juga jembatan foto Tempat jantung berbentuk. Untuk berkunjung kesini dapat pesan travel surabaya malang dari Nahwa Travel.

Cinde di daerah Coban ada dua air terjun yang Anda dapat bertemu. Pertama, Coban meninggalkan sisi sungai tebing mencapai sekitar 50 meter ke aliran air tidak terlalu berat, dua air terjun yang disebut Cinde Coban itu sendiri. Coban berasal dari aliran utama sungai yang memiliki aliran besar air dari ketinggian sekitar 30 meter. Air terjun ini terletak di ujung tikungan di sungai, tidak jauh dari air terjun pertama. Unik, Cinde keberadaan Coban benar-benar tersembunyi di balik pohon-pohon dan diapit oleh dinding sungai yang sempit.

Tidak hanya itu, Coban Cinde juga memiliki pesona sebagai dua air terjun yang banyak. Sebutkan nama “Cinde” mengambil bentuk air terjun seperti mengambang CINDE atau scarf. aliran air dari atas ke bawah sungai yang membentuk air terjun yang sangat berat dan biaya. drainase Derasr disertai merek Gale Coban Cinde seperti berkibar dan sangat menenangkan. Coban CINDE suasana alami, tenang dan sejuk akan berlama-lama di sana.

Harga tiket Coban Cinde

Anda tidak perlu khawatir tentang harga masuknya kunjungan ini karena harga bertekad Rp. 5.000 / orang untuk kendaraan Rp 2 roda parkir. 5000 / sepeda motor. Harga dapat bervariasi tergantung pada kebijakan operator.

Layanan Coban Cinde

Meskipun tempat cukup terisolasi, tapi untuk fasilitas pengelolah memberikan fasilitas yang memadai, misalnya, ada tempat yang luas Parkir, warung makanan / minuman, gazebo untuk bersantai dan foto tempat instagramable.

Lokasi Coban Cinde

Situs ini terletak di Desa Coban Cinde Benjor, Tumpang, Kabupaten Malang. Dari pusat Malang terletak sekitar 27 km sebelah timur.

Untuk akses jalan dan Coban Cinde

Cara untuk pergi ke Coban CINDE dapat diakses oleh kendaraan umum atau kendaraan pribadi seperti mobil atau sepeda motor. Jika Anda menggunakan staf kendaaraan, arahkan mobil Anda ke arah kec.Tumpang kemudian melanjutkan perjalanan ke Desa Benjor. Jika Anda menggunakan transportasi umum, jika Arjosari bisa naik dengan transportasi utama TA-Arjosari Tumpang.

Untuk memudahkan perjalanan, Anda dapat menggunakan jasa nahwa TOUR DAN TRAVEL, untuk kenyamanan dan kepuasan perjalanan Anda, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan harga. Untuk lebih jelasnya dapat membuka sebuah halaman website kami di nahwatravel.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *