Kiat Agar tidak Boncos Saat Beriklaan di Google

Google Ads adalah contoh dari iklan berbayar / ADS. Untuk menjalankan iklan / IKLAN dengan Iklan Google, suka atau tidak, Anda harus mengeluarkan uang. Agar uang yang Anda keluarkan tidak hanya membakar uang, Anda perlu memahami cara mengoptimalkan iklan / ADS di Google Ads.

Apa itu Google AdWords / Google ADS?
Google AdWords / Google ADS adalah alat pemasaran online dalam bentuk platform iklan / ADS yang disediakan oleh Google. Google Advertising dapat memungkinkan Anda untuk menautkan ke pelanggan potensial berdasarkan kata kunci (kata kunci), topik, waktu, dan tentu saja lokasi. Anda juga dapat beriklan / ADS tanpa khawatir karena Anda hanya perlu menyesuaikan dengan jumlah anggaran pemasaran yang Anda miliki.

Jika Anda masih bingung, berikut ini penjelasan sederhana! Pertama-tama ketikkan kata kunci di mesin pencari Google. Misalnya, tulis “sepatu wanita kontemporer.” Kemudian, periksa di bagian atas halaman hasil pencarian (SERP). Jika ada “iklan” pada fragmen halaman yang ditampilkan, itu adalah hasil dari layanan Google AdWords / Google ADS.

Apa manfaat Google AdWords / Google ADS?
Google adalah alias terbesar dari mesin pencari raksasa dan pasti akan ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari layanan Google AdWords / Google ADS / ADS. Keuntungan menggunakan AdWords adalah bahwa produk / layanan yang ingin Anda iklankan / ADS akan secara otomatis muncul di halaman pertama Google. Tentu saja, Anda tahu bahwa pengguna Google akan mengakses halaman pertama lebih dari yang berikutnya. Selain itu, ada banyak manfaat lain yang bisa didapat. Berikut ini penjelasan manfaatnya!

Berikut ini beberapa Kiat Agar tidak Boncos Saat Beriklaan di Google.

# 1 Pilih kata kunci Anda dengan bijak
Salah satu bentuk iklan / Iklan Google Iklan yang paling banyak digunakan adalah pencarian. Artinya, iklan / ADS Anda akan muncul di halaman pencarian jika cocok dengan yang diketik pengguna. Jika kata kunci yang kita pilih benar, mereka dapat menghasilkan lalu lintas yang benar dan juga konversi yang tinggi. Tetapi jika kata kunci yang kita pilih tidak benar, mereka hanya akan menggunakan anggaran. Karena itu, Anda harus memilih pencocokan kata kunci dengan bijak. Tidak semua kata kunci Anda diambil, tetapi kata kunci yang Anda targetkan juga tidak ada.

# 2 relevan
Jadi Anda tidak menghabiskan uang untuk iklan / ADS di Google Ads, setelah memutuskan kata kunci mana yang cocok, yang berikutnya adalah menyalin iklan. Juga, jangan lupa untuk menyiapkan halaman arahan sebagai tujuan dalam salinan iklan CTA.

# 3 Mulailah dengan anggaran kecil dan bangun perlahan
Ketika Anda mulai beriklan / ADS di Google Ads, Anda seharusnya tidak langsung beriklan / ADS dengan anggaran besar. Anda dapat memulai dengan anggaran kecil, setidaknya Rp 10.000 per hari. Kemudian dia berlari selama beberapa hari dan mengevaluasi hasilnya. Hapus kata kunci yang tidak menghasilkan dan simpan kata kunci yang menghasilkan. Setelah itu, secara bertahap tingkatkan anggaran iklan / iklan Anda ke kata kunci yang memproduksinya.

Jika anda tidak punya waktu dan masih ragu melakukan sendiri anda dapat memilih jasa iklan google adwords sebagai alternatif terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *