Listening IELTS – Untuk Mempersiapkan Tes IELTS Gunakan Aplikasi Ini

Listening IELTS - Untuk Mempersiapkan Tes IELTS Gunakan Aplikasi Ini

Listening IELTS – Di dalam artikel kali ini akan membahas mengenai aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda mengikuti tes IELTS. Dengan Anda menggunakan aplikasi aplikasi yang akan di bahas di dalam artikel kali ini. Maka Anda akan bisa dengan mudah mendapatkan skor yang tinggi dalam melaksanakan tes IELTS. Tentu untuk mendapatkan skor yang tinggi dalam melaksanakan tes IELTS ini sudah menjadi impian bagi semua orang yang mengikuti tes IELTS ini. Dan untuk itu mereka melakukan segala cara agar bisa mewujudkan apa yang diinginkan sebelumnya. Nah jika Anda ingin melakukan hal tersebut juga maka dna bisa menggunakan aplikasi. Memang di zaman yang serba canggih ini kini sudah ada aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar. Salah satunya belajar IELTS. Nah untuk itu Anda bisa menyimak penjelasannya di bawah ini dan siapa tahu Anda tertarik dan bisa mengunduhnya setelah membaca artikel kali ini.

Listening IELTS – Untuk Mempersiapkan Tes IELTS Gunakan Aplikasi Ini

IELTS Skill – IELTS Skill adalah aplikasi yang dapat membantu Anda mempersiapkan 4 bagian dari tes IELTS. Ada 4 keterampilan untuk dipelajari dan dipraktikkan lebih lanjut di sini; mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Bukan hanya tentang materi, tetapi ada juga contoh tugas serta tugas itu sendiri. Anda dapat melakukan uji coba dalam situasi yang identik dengan tes yang sebenarnya. Terlepas dari materi dan tugas yang lengkap, ada juga tips membaca IELTS dan trik lain untuk menyelesaikan semua tugas. Semuanya disajikan dengan cara yang interaktif dan menarik. Jadi, aplikasi ini layak untuk diunduh.

IELTS Flashcard – Hampir mirip dengan aplikasi IELTS Skill, namun, aplikasi ini dirancang dalam bentuk kartu flash. Ada sekitar 2.000 kartu flash pra-dibuat untuk mempelajari materi IELTS secara lebih efektif. Selain itu, kartu dapat ditampilkan dalam bentuk tayangan slide. Anda juga dapat membuat kartu flash sendiri sehingga kegiatan belajar tentang materi IELTS bisa lebih menarik. Tentu, ada juga tugas-tugas menulis, berbicara, membaca, dan IELTS agar Anda memiliki lebih banyak latihan. Aplikasi ini mudah digunakan dan diakses. Jadi, semua orang bisa menggunakannya dengan sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *