Membuat Agar Bunga Selalu Segar

Entahlah kamu memperolehnya dari seorang atau beli sendiri sebuket bunga fresh, keindahan bunga fresh yang ditempatkan di rumah tetap sukses bawa situasi tidak sama. Bukan hanya untuk pengharum ruang, bunga fresh di rumah seolah bawa daya positif, sebab dapat membuat rumah berasa lebih hidup. Seperti halnya toko bunga murah yang selalu sedia berbagai macam bunga untuk keperluan karangan bunga. Menariknya , bunga- bunga itu tidak cuma bagus untuk menghidupkan situasi rumah, dan juga bagus untuk kita. Satu studi baru yang diedarkan dalam Complementary Therapies In Medicine lihat riset yang dilaksanakan pada beberapa orang yang barusan jalani operasi, serta hasilnya benar-benar mengagetkan. Dalam studi itu, 90 pasien dibagi jadi dua, beberapa di kamar dengan tanaman, beberapa di kamar tanpa ada tanaman.

Hasilnya, mereka yang mempunyai bunga fresh di kamarnya memperlihatkan tekanan darah alami penurunan, detak jantung yang lebih rendah, dan perasaan positif, serta tingkat kenikmatan yang tambah tinggi daripda mereka yang tidak mempunyai bunga fresh di kamar mereka. Tipe bunga yang ditest ialah mawar serta riset sampai pada rangkuman, jika penemuan ini memperlihatkan stimulasi visual dengan bunga mawar merangsang rileksasi fisiologis serta psikologis. Jadi, lain waktu pada saat kamu merasakan stress serta merasakan perlu berlah seikat bunga mawar fresh untuk dipamerkan di rumah.

Bunga mawar bisa menjadi lambang untuk mengutarakan rasa cinta di hari Valentine. Tidak hanya indah, mawar termasuk bunga yang harum dan mempunyai beberapa macam warna serta ukuran.

Toko bunga mengatakan jika dengan perlakuan yang pas, kesegaran bunga mawar bisa terbangun sampai satu 1/2 minggu sesudah pemotongan. Supaya mawar tidak gampang layu, yakinkan untuk mengubah airnya beberapa waktu sekali, pakai vas yang benar, serta tempatkan di ruang yang sejuk.

Bagaimana sebetulnya membuat bunga mawar hadiah Valentine dapat bertahan lebih lama? Majalah Toko Bunga mengutarakan rahasia bagaimana golongan profesional menjaga kesegaran bunga mawar lebih lama seperti berikut :

1. Soda

Soda rupanya dapat dipakai untuk menjaga kesegaran bunga mawar. Tuang seperempat gelas soda ke vas yang dipakai untuk mencelupkan tangkai-tangkai mawar. Gula yang berada di dalam soda akan membuat mawar mekar lebih lama.

2. Semprotan rambut

Tidak hanya dapat menjaga bentuk rambut, semprotan rambut (hairspray) rupanya dapat membuat mawar bertahan lebih lama juga. Semprotkan mengarah mawar secara cepat di bagian kelopak serta daun.

3. Cuka apel

Kesemua orang ingin menjaga kesegaran mawar sepanjang kemungkinan. Campur dua sendok cuka apel ditambah lagi dua sendok gula ke air vas yang dipakai untuk merendam batang mawar. Janganlah lupa mengubah air kombinasi ini beberapa waktu sekali. Pasti bunga mawar akan bertahan lebih lama.

4. Vodka

Salah satunya langkah untuk menjaga kesegaran bunga mawar dengan meminimalisir perkembangan bakteri yang dapat membuat bunga layu. Disamping itu, mawar harus dikasih cairan yang dapat membuat masih fresh. Beri beberapa tetes vodka ke vas bunga untuk zat antibakteri dengan satu sendok teh gula. Ubahlah air tiap beberapa waktu sekali. Bunga mawar akan tampil fresh lebih lama.

5. Aspirin

Rupanya aspirin dapat juga membuat mawar bertahan lebih lama. Triknya, haluskan tablet aspirin dengan digerus. Selanjutnya, larutkan aspirin halus ini ke air yang dipakai untuk merendam batang mawar. Ubahlah air ini tiap beberapa waktu sekali.

6. Pemutih baju

Siapa kira pemutih baju juga dapat membuat mawar bertahan lebih lama? Campur seperempat sendok teh cairan pemutih ke seputar satu liter air yang dipakai untuk merendam batang mawar. Ada juga yang memberikan tambahan seputar satu sendok teh gula ke air itu. Cairan pemutih akan membuat air bebas bakteri hingga mawar dapat bertahan lebih lama.

7. Uang koin

Koin yang dibuat dari tembaga dapat juga membuat mawar terlihat fresh lebih lama. Masukan satu koin ke air yang telah dikasih gula. Lantas, rendam batang mawar ke air yang dimasukkan ke vas. Ubahlah air tiap beberapa waktu sekali.

8. Gula serta cuka

Bikinlah mawar fresh lebih lama. Campur tiga sendok makan gula serta dua sendok makan cuka ke seputar satu liter air hangat. Waktu mengisikan air ini ke vas, yakinkan seputar 7-10 cm batang mawar terbenang ke air ini. Gula akan menjaga kesegaran tanaman, selain itu cuka akan membuat perlindungan bunga ini dari bakteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *