Mengenal Kelebihan Vivo V17 Pro, Smartphone Vivo 6 Kamera Terbaru di 2019

Vivo V17 Pro

Lagi – lagi Vivo meriliskan produk smartphone terbarunya. Untuk kali ini Vivo memberikan nama produk barunya tersebut sebagai ‘Vivo V17 Pro’. Mendapat embel – embel ‘Pro’, itu artinya dari segi spek pastinya smartphone ini tidak bisa dianggap reme. Salah satu hal menarik yang bisa dijumpai lewat Vivo V17 Pro tersebut adalah adanya bekal 6 kamera sekaligus di bodinya.

Tidak hanya itu, Vivo V17 Pro juga dibekali dengan baterai jumbo. Anda tentunya tidak hanya bisa mengandalkan smartphone Vivo tersebut untuk multitasking tetapi smartphone ini juga pas banget untuk kebutuhan gaming sehari – hari.

Mengenal Kelebihan Vivo V17 Pro, Smartphone Vivo 6 Kamera Terbaru di 2019

Vivo V17 Pro

Membahas lebih jauh mengenai bagian jeroannya, smartphone Vivo V17 Pro ini masuk ke kelas menengah. Hal tersebut terlihat jelas dari chipset yang dibawanya, yakni Qualcomm Snapdragon 675. Meskipun demikian, chipset ini diyakini sudah cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai macam aplikasi masa ini, mulai dari media sosial hingga games.

Vivo V17 Pro bahkan bisa diandalkan untuk bermain game PUBG Mobile dan Mobile Legend, hanya saja Anda tidak disarankan untuk melakukan pengaturan grafis ke paling tinggi. Lalu untuk bagian RAM yang dibawanya terbilang tinggi, yakni 8 GB. Media penyimpanan yang ditawarkan Vivo lewat V17 Pro ini pun sangat luas, yakni mencapai 128 GB. Jika masih kurang, maka Anda masih bisa memperluasnya dengan menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB.

Lalu di bagian luarannya, Vivo V17 Pro membawa layar dengan bentang mencapai 6.44 inch, yang terbilang cukup luas untuk bermain game dan menonton film. Resolusinya sendiri mencapai Full HD+ dengan aspek rasio 20 : 9. Seperti yang sudah kami singgung di atas, bahwa keunggulan dan keistimewaan smartphone Vivo V17 Pro ini adalah karena hadirnya 6 kamera sekaligus di bagian bodinya. 4 kamera ada di bagian belakang, lalu 2 kamera lagi ada di bagian depan.

4 kamera yang dibawa Vivo pada V17 Pro tersebut terdiri atas lensa 48 MP f/1.8 Wide, 8 MP f/2.2 Ultrawide, 13 MP Telephoto, dan 2 MP f/2.4 Depth Sensor. Tentunya dengan konfigurasi kamera tersebut sudah semestinya smartphone Vivo V17 Pro ini mampu mengambil foto bokeh dengan sangat baik. Foto dengan jepretan yang luas pun dimungkinkan.

Beralih ke bagian depan ada kamera 32 MP, ini sudah lebih dari cukup untuk menjepret foto selfie dengan hasil yang luar biasa. Kamera Vivo V17 Pro juga diberi tambahan dengan kamera 8 MP. Menariknya, kamera depan pada smartphone Vivo ini diletakkan secara tersembunyi pada bagian layar. Jadi, pada saat Anda ingin menggunakannya maka akan Pop-Up sececara motorized.

Tidak hanya itu saja, Vivo juga hadir dengan baterai yang cukup besar sekali, yakni 4.100 mAh. Memang saat ini sudah ada banyak smartphone dengan baterai berdaya 5.000 mAh. Tetapi dengan spek yang da, sudah seharusnya baterai sebesar 4.100 mAh cukup untuk aktifitas gaming dan multitasking sehari – hari. Apalagi dengan baterai tersebut Vivo V17 Pro bisa bertahan selama seharian penuh dengan penggunaan normal pastinya.

Lalu berapa harga Vivo V17 Pro tersebut? Untuk pasaran Indonesia smartphone Vivo ini dijual dengan kisaran harga Rp 5.6 juta rupiah. Anda bisa memilih warna Satin Black dan Satin White pada saat ingin membeli smartphone Vivo tersebut.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kelebihan Vivo V17 Pro, smartphone Vivo 6 kamera terbaru di 2019. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *