Review Powerbeats Dipakai Saat Lari

Melambaikan tangan bye bye ke kabel, dengan Powerbeats Pro baru

Pandangan pertama: Mudah beberapa headphone berjalan terbaik yang kami kenakan dalam beberapa saat, jika Anda sudah berjalan di Powerbeats, Anda akan terkejut dengan perbaikan.

Pro:

Ringan dan nyaman
Pengisian cepat sangat mengesankan dan berguna
Mereka langsung terhubung ke ponsel Anda ketika Anda menempatkannya di telinga Anda, membuat keluar pintu lebih cepat.

Cons:
Mereka adalah sepotong kit yang cukup mahal

Jika, seperti saya, Anda adalah jenis pelari yang terburu-buru untuk mengisi ulang semua gadget Anda sepuluh menit sebelum pergi lari, Anda akan terkesan oleh Powerbeats Pro. Powerbeats pro perlengkapan untuk jogging ini cepat mengisi daya dalam kasing mereka, Anda mendapatkan 90 menit pemutaran hanya setelah lima menit pengisian daya dan bahkan pelari techno-phobe paling terkesan akan betapa mulusnya mereka terhubung ke telepon Anda.

Detail kecil itu penting
Saat Anda mengeluarkannya, Anda akan melihat bahwa Powerbeats lebih mirip Apple Airpod daripada versi Powerbeats sebelumnya. Disimpan di dalam kotak magnetik, yang juga mengisi daya headphone saat mereka berada di dalam, Anda bisa lupa kabel tersangkut di tas Anda, atau harus melepas headphone, sebagai gantinya, pod terhubung ke ponsel Anda dengan mulus dan mulai memutar musik setelah dimasukkan ke dalam telingamu

Dalam pelarian, mereka ringan dan tidak bergerak. Detail kecil seperti musik yang berhenti jika Anda menghapus satu earpod sangat mengesankan dan mudah untuk menjeda dan melewati lagu tanpa harus mengeluarkan ponsel Anda. Saat tidak berjalan, headphone berfungsi dengan baik selama panggilan telepon dan, tidak seperti headphone Powerbeats versi sebelumnya, headphone tidak menggali dengan nyaman ketika Anda mengenakan kacamata.

Pengisian dan masa pakai baterai
Seperti yang saya sebutkan di atas, mengingat untuk mengisi ulang headphone, Garmin dan iPhone saya tepat waktu untuk balapan adalah masalah dunia pertama yang sering saya perjuangkan. Powerbeats Pro charge dalam kasing mereka di tas Anda dan bahkan sedikit muatan memberi Anda cukup pemutaran untuk memberi daya perjalanan Anda dalam perjalanan. Kabel pengisi daya sama dengan pengisi daya iPhone Apple, yang berguna saat bepergian (pengguna Android, jangan biarkan ini membuat Anda pergi, ada kabel pengisian daya di dalam kotak).

Di sisi teknologi, Beats menulis, “Setiap earbud memiliki hingga 9 jam waktu mendengarkan dan lebih dari 24 jam pemutaran gabungan dengan penutup magnetik. Dengan Fast Fuel, Anda mendapatkan 1,5 jam pemutaran setelah pengisian hanya 5 menit dan hingga 4,5 jam setelah pengisian 15 menit. ”

Jika Powerbeats pro versi baru ini dibandingkan Powerbeats sebelumnya?
Sebagai seseorang yang mendengarkan Podcast lebih dari musik, terdengar bijak, saya tidak melihat banyak perbedaan dengan versi Powerbeats sebelumnya. Mereka memblokir suara yang cukup untuk membuat saya menikmati podcast saya, tetapi tidak terlalu banyak sehingga saya tidak bisa mendengar lalu lintas. Konon, pakar teknologi Beats dengan cepat menambahkan, “Suara adalah prioritas tertinggi dalam pengembangan Powerbeats Pro. Direkayasa ulang sepenuhnya dari dalam ke luar, earphone memiliki driver piston linier yang ditingkatkan yang memanfaatkan aliran udara bertekanan yang efisien untuk menciptakan respons akustik yang kuat dalam paket kecil. Kualitas suara yang ditingkatkan berarti distorsi yang sangat rendah dan jangkauan dinamis yang hebat di seluruh kurva frekuensi. ”

Tidak adanya kabel pada headset lari meningkatkan kepraktisan dan portabilitas. Saya telah menarik headphone keluar tiga mil ke dalam maraton karena saya tidak tahan dengan kawat yang mengenai bagian belakang leher saya dan saya harus berhenti di trek ketika kabel-kabel tersangkut di kalung saya. Kedengarannya klise, karena sepenuhnya nirkabel, headphone ini memungkinkan Anda untuk melupakan mengutak-atik dan melanjutkan perjalanan Anda.

Kerugiannya?
Tentu saja, menghabiskan lebih dari £ 200 untuk sepasang headphone adalah pertanyaan besar, tetapi menurut saya, jika Anda akan berinvestasi dalam sepasang headphone berjalan untuk pelatihan maraton, atau hanya menggunakan saat bepergian, ini bernilai label harga.

Tersedia dalam warna hitam, gading, biru tua, dan lumut.

Demikianlah review singkat Review Powerbeats Dipakai Saat Lari ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *