Tempat Kuliner Ngehits Di Jogja

chingu cafe jogja

Kamu sedang liburan di Jogja dan bingung mencari tempat kuliner enak di Jogja? jangan bingung atau bimbang karena banyak sekali kok tempat kuliner ngehits di jogja. Jogjakarta selain terkenal dengan destinasi tempat wisata alamnya yang beragam, terkenal juga destinasi kulinernya yang lezat-lezat.

Maka, tak mengherankan jika di Jogjakarta bertebaran tempat kuliner ngehits di jogja. Tempat kuliner enak dan memiliki konsep yang bagus seperti joglo pari sewu kalasan, abhayagiri resto komplek candi ratu boko, chingu cafe jogja dengan konsep korea, jogja airport resto dengan konsep bandara.

Namun untuk kali ini kita bahas tentang chingu cafe jogja saja ya gaes, untuk tempat kuliner ngehits di jogja lainnya nanti akan mimin bahas di lain waktu.

chingu cafe jogja
chingu cafe jogja

Chingu Cafe Jogja dengan sajian kuliner korea.

Di negara indonesia ini, kaum millenial sedang gandrung dengan budaya K-pop korea. Bisa dilihat dari membludaknya penonton jika artis K-Pop baik itu boyband atau gilrband konser di Indonesia. Fan basenya kebanyakan dari kaum milenial yang rela berdesak-desakan untuk melihat artis idolanya perform.

Nah, manajemen chingu cafe jogja pun menangkap peluang tersebut dengan mendirikan resto yang berkonsep korea. Sedangkan tempat kuliner yang menyajikan sajian kuliner korea di Jogja belum terlalu banyak maka tidaklah mengherankan bila Chingu Cafe Jogja ini sukses besar menjadi salah satu tempat kuliner ngehits di Jogja.

Chingu cafe jogja sendiri mulai beroperasi sejak tahun 2018. Berkonsep ala korea, chingu cafe jogja ini menghadirkan menu makanan korea yang harganya terjangkau. Jjjangmyeong, Tteobokki, Kimchi, Korean BBQ merupakan salah satu kuliner korea yang disajikan di resto ini.

Selain menyajikan kuliner korea yang lezat, di chingu cafe ini pengunjung bisa betah berlama-lama disini karena banyak sekali spot foto yang instagramable sembari menunggu pesanan makanan yang datang.

Baca Juga : Ide Rumah Ala Shabby Chic

Agar suasana koreanya maksimal, pengunjung pun bisa menyewa pakaian tradisional korea yang bernama hanbok lho gaes. Biaya sewa pakaian tradisional ini 20rb saja untuk 15 menit, cukup terjangkau bukan.

Jika kamu penasaran dengan tempat kuliner lezat ini, silahkan kunjungi restonya ya gaes. Berada di Jalan Pandega karya no 18, Chingu cafe bisa kamu jadikan tujuan kuliner sambil nongki-nongki cantik bersama teman-temanmu. jam operasionalnya mulai buka dari jam 11 siang dan tutup sampai jam 10 malam gaes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *