Tempat Wisata di Batu yang Instagramable

tempat wisata di batu

Tempat wisata di Batu memang bukan kota yang besar, namun kota ini memiliki banyak sekali keindahan yang sayang untuk Anda lewatkan. Letaknya yang berada di dataran tinggi menjadi salah satu kelebihan dari kota satu ini, karena suasananya yang sejuk, rindang dan dingin.

Itulah sebabnya terdapat banyak sekali spot-spot di kota Batu yang dijadikan sebagai tempat wisata. Tidak hanya itu, tempat-tempat wisata tersebut biasanya memiliki keindahan tersendiri, yang membuat Anda ingin mengabadikannya di foto.

Tempat Wisata di Batu yang Dapat Anda Kunjungi

Berikut ini adalah tempat wisata di Batu yang bisa Anda jadikan background foto di post Instagram Anda nantinya:

Goa Pinus

Wanawisata atau wisata hutan belakangan ini memang tengah naik daun berkat trend foto folk yang menyajikan keindahan alam. objek wisata ini menyajikan keindahan hutan pinus dengan tambahan berupa keindahan Kota Batu.

Kota Batu yang terkenal dengan hawanya yang sejuk mampu menenangkan serta menyegarkan pikiran dan tubuh.

Dahulu, sebelum dikelola dengan baik, objek wisata ini adalah kawasan penambangan pasir, namun berkat perhatian dinas pariwisata setempat membuat objek wisata ini menjadi banyak dicari oleh traveller maupun photographer yang datang ke Batu. Kalian juga bisa mengikuti paket tour malang yang akan mengantarkan kalian mengjungi semua lokasi di kota batu

Tempat Wisata di Batu : The Onsen Hot Spring Resort

Untuk apa jauh-jauh pergi ke Jepang kalau semua yang ingin Anda coba di Jepang sudah ada di resort ini? Di sini, Anda dapat bergaya dengan yukata di depan gerbang torii khas Jepang, berendam di onsen alami, merasakan tidur di ryokan, belajar seni ikebana dan menikmati sashimi segar bersama segelas teh hijau hangat.

Tentu saja panorama gunung Fuji tetap ada, hanya tidak bersalju. Setiap bungalow-nya bergaya ryokan lengkap tatami dan kasur futon, persis tempat tidur Nobita di film kartun Doraemon! Dengan pilihan 2 atau 3 kamar tidur, pastinya cocok sekali untuk liburan keluarga.

Omah Kayu Paralayang

Ada 6 buah rumah pohon yang masing-masing dapat menampung 3 orang. Pemandangan dari atas rumah pohon ini pasti akan menyihir Anda. Hijaunya gunung di siang hari dan indahnya lampu kota di malam hari. Anda bisa duduk di kursi kayu di balkonnya terus-terusan tanpa pernah merasa bosan!

Menurut para wisatawan, pemandangan paling indah adalah pada saat matahari terbit. Di dalam rumah pohon ini tersedia ranjang dan peralatan makan. Sedangkan kamar mandi dengan fasilitas air panas tersedia di bagian luar.

Bagaimana? Tertarik untuk mengunjunginya? Dijamin Anda tidak akan menyesal setelah bertandang. Jangan lupa untuk mencatat biaya dan persiapan-persiapan sebelum Anda mendatangi tempat-tempat di atas ya! Sumber : Travel Malang

Baca Juga : Tempat Kuliner Ngehits Di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *