Vidal Ancam Pergi Dari Barcelona dan Keheranan Goardiola Karena Kini City Diatas MU

Arturo Vidal meneror pergi dari Barcelona seandainya minim mendapatkan peluang bermain. Pelatih Ernesto Valverde memandang Blaugrana masih punyai banyak gelandang.

Vidal kesusahan di Barcelona musim ini. Dari 14 penampilannya, gelandang Chile itu baru jadi starter 4 kali, dengan sempat membuat 4 gol.

Bekas pemain Bayern Munich serta Juventus itu kalah berkompetisi dengan beberapa pemain muda seperti Arthur serta Frenkie De Jong. Kondisi itu membuat pemain 32 tahun itu meneror pergi, dengan rumornya menyebutkan akan ke arah Inter Milan.

Hal tersebut disikapi Valverde, mendekati hadapi Real Mallorca di minggu ke-15 Liga Spanyol. Pelatih 55 tahun itu akui akan menanti sampai bursa transfer Januari akan datang untuk lihat apa yang berlangsung.

“Vidal pemain kami. Kami suka dengannya. Terdapat beberapa isu, silahkan lihat apa ia bermain kelak [melawan Mallorca],” kata Valverde, seperti dikutip Marca.

“Serta saat bursa transfer Januari datang, kami akan lihat apa yang berlangsung. Ada beberapa hal yang akan berlangsung pada Januari kelak, tetapi memang benar kami punyai banyak gelandang. Beberapa bermain makin banyak dari lainnya, tetapi semua diperlukan,” jelas bekas pelatih Athletic Bilbao itu.

Barcelona akan melayani Mallorca di Camp Nou, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB. Sekarang, Lionel Messi dkk masih pimpin klassemen Liga Spanyol dengan 31 point, sama juga dengan Real Madrid.

Pep Guardiola kaget dengan kestabilan Manchester City atas Manchester United semenjak mengatasi club itu. Tolok ukurnya ialah keunggulan 11 point sekarang danĀ daftar sbobet online

Derby Manchester di antara City serta MU tersaji di minggu ke-16 Liga Inggris, Minggu (8/12/2019) pagi hari WIB. Pertandingan ke-2 team akan diadakan di Etihad Fase tempat The Citizens.

Mendekati laga, Guardiola memberi komentar jarak point di antara City serta MU di klassemen Liga Inggris sekarang. Manager The Citizens itu kaget tahu lawannya itu ketinggalan cukup jauh dari teamnya.

City sekarang duduk di posisi ke-3 klassemen sesaat dengan 32 point. Sesaat MU ada di rangking ke enam dengan 21 point, atau terpaut 11 angka dari lawan satu kotanya itu

Tidak itu saja, semenjak Guardiola dipilih jadi manager City pada musim 2016/2017, ia tetap bawa teamnya unggul dari MU di papan klassemen. Dari mulai sembilan point keunggulan pada musim pertamanya, lalu 19 point dua musim kemarin, serta 32 point musim tempo hari.

“Menurut pandangan saya, scuad kami lebih baik. Saat saya pertama-tama ada di sini, kami lebih baik dari MU diakhir musim,” kata Guardiola diambil dari Foxsports Asia.

“Pencapaian point tunjukkan hal itu. Kestabilan kami benar-benar mengagumkan, perolehan itu mengagetkan saya,” paparnya.

Meskipun begitu, dia minta anak asuhannya tidak jemawa serta konsentrasi mencetak kemenangan pada laga kelak. Baginya, semua hal dapat berlangsung saat hadapi derby menantang MU.

“Tapi pada sebuah laga, pertandingan yang lain seperti derby, segala hal masih dapat berlangsung,” demikian Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *